Monday, March 15, 2010

New Things

Not so long ago, i discovered myself as . . A BIG FANS OF CERTAINTY.

Kenapa gue bisa bilang gini?
Soalnya gue baru sadar ternyata gue adalah orang yang males nyobain hal-hal baru. Tercermin dari gue yang kalo makan pengennya di tempat yang itu lagi-itu lagi. Gue yang kalo dikasi pilihan cenderung milih yang gue udah tau apa isinya. Gue yang kalo disuruh milih antara Claudya Chyntia Bella sama Nadine Chandrawinata bakal milih Revalina S(aos) Te(o)mat.

Tapi entah kenapa kemaren-kemaren saya kepikiran untuk berubah. Soalnya saya sadar idup ini ga panjang. Cuman sedikit kesempatan yang saya punya untuk "nyobain" begitu banyak hal yang ada.
So i decided to try new things. To experience stuff i have not feel before. To do things i have not done before.

Simply put, i want to a lil bit more 'taste' the world. :)

No comments: