Monday, July 27, 2009

LKMM Wilayah II, Side Story 1

LKMM Wilayah II, Side Story 1

Sabtu dini hari, kamar 206..

Gw, Theo, ama Ikhsan lagi ngobrol di kasur masing-masing..
Otto : (masuk kamar) Aduhh, cape yaa..
Gw : Yaiyalah, apalagi lo kan Pak Lurah.
Ikhsan : Haha, iya. Bener tuh..
Otto : Duh, mana masi harus packing.. (mikir) Yauda ah packingnya besok aja..huaahm.. (tiduran di kasur)

Kami pun meneruskan obrolan berkualitas tentang apakah zebra itu putih belang-belang item ato item belang-belang putih. Tiba-tiba..

Theo : Anj*ng! Serem bgt!
Gw : Hah, knapa lo?
Theo: Lo liat tuh mata si Otto, serem bgt!
Gw : (ngeliat Otto) Bwahaha, buset keren bgt!
Ikhsan : Koq bisa si dia tidur matanya melek gitu? Itu tidur apa mati suri?
Theo : Uidih, serem bgt. Baru pertama gw liat yg beginian.. Mana matanya
nanar gitu ngeliat ke arah gw pula. Hii..
Gw : Haha, besok bangun-bangun sakit mata d tu anak..
Ikhsan : Knapa, Bonk?
Gw : Yaiyalah, semaleman melototin pantat si Theo, hebat kalo besok dia ga
bintilan..
Ikhsan : Hwahahaha..
Theo : *pura-pura ga denger*

*tok-tok*
Panitia : Ada yg liat kunci ruangan atas ga? Kan kalian yg terakhir pake..
Ikhsan : Oh, di si Otto kali tuh..
Theo : To, bangun To.. (guncang-guncang) Wah, uda nyebrang ke alam sana ni
anak..
Gw : Wah, harus ada yg meriksa dia nih..
Ikhsan&Theo : (barengan ngeliat gw)
Gw : (menghela nafas) Sial, mentang-mentang gw sekampus..

Maka sementara dua curut itu menonton sambil ngikik, terjadilah strip search yg gw lakukan atas -maaf- sekujur tubuh Otto. Grepe-grepe atas, grepe-grepe bawah..
Gw : Nah, ada yg nonjol nih!
Theo : Lo ga salah megang kan, bonk?
Duo Curut : Hwahaha..
Gw : Taik lo smua, nih koncinya..
Theo : Nah skarang, selaen besok dia bakal bintilan dia juga bakal kena siphilis!
Duo curut : Hwahahaha..
Gw: *pura-pura uda tidur*

No comments: