Sunday, July 12, 2009

Lincah

Recent track: The Banery – Karena Dia
Recent item: hape, tisu beringus, susu coklat anget


Lho.

Lho. Lho. What am i doing here?
Tanpa sadar duduk, nyalain kompu, dan ngetik ini.
Ckck. Ngajinya lima menit,ngetiknya bisa berjam-jam nih.

Jam 2 tadi abis nganter papah ke bsm. Kaenya sekarang beliau sedang terlelap di jok hangat primajasa yang akan membawanya ke Cengkareng untuk si burung besi menerbangkannya ke Palu.

Sedangkan gw, terjebak dalam insomnia-state, mencoba menggunakan detik-detik ini buat sesuatu yang berguna. Nge-blog. Padahal progress report ospek masih menghantui..Aagh! Ampuun, teh rizka! Abis ini dikerjain koq, teh.

Kemaren-kemaren waktu lagi fesbukan, si radit sekonyong-konyong nongol di chatbox.

’kang’

’yo dit’

’koor dekdok siapa’

’hm’
’didung kaenya’
’tpi msh d konfirm si’

’angk brp?’

’07 dit. ituloh yg pke krudung’

’gtw’

’didi? dyah rahmawanti? gtw?’

-skip lama-

’oh tau kang, tau’

’bneran tw ato sotoy ni?’
‘ahaha’

’hehe tw bneran koq’
’yg lincah kan?’



Hehehe. Gw ngakak beneran baca itu. Mxd gw, ’lincah’ bukan ajektif umum buat deskripsiin orang kan? Kucing oke deh lincah. Iklan motor oke deh lincah. Tapi orang? Heu, bodor aja. Apalagi kalo tau didung orangnya kaya gimana, statement ngaco si radit tadi bakalan lebih bodor. Tapi btw, penasaran ga sih? Dengan kasus diatas, tentang apa yang bakal dibilang orang tentang kita?

Misalnya aja ada maba 2009 nanya ke panitia:
’teh, kang ribonk tu yang mana sih?’
Gw pribadi sih berharap jawaban yang bakal terlontar tuh yang semacem:
’oh itu, yang ganteng berkharisma’
ato
’idiih, masa gtw ribonk sih?! itu loh yang baek, soleh, suka ngebantu nenek-nenek nyebrang jalan’

Tapi masalahnya, gw gtw kan orang bakal bilang apa. Gw ga bisa ngontrol ato nyuruh orang untuk bilang apa tentang gw. Yang bisa gw lakuin cuma berusaha beneran jadi konsisten baek, jadi konsisten soleh, dan...ng..ngebantu nenek-nenek nyebrang jalan. Konsisten. Jadi lama-lama orang bisa liat, dan beneran bisa liat, itu di dalem diri gw. Konsistensi. Sesuatu yang rasanya belum gw punya. Makanya ngedoain itu buat gw sangatlah benar adanya. Thanks, pal.


-mulai mengantuk-

Oh, buat yang blom tau, Karena Dia-nya The Banery ini enak loh. Aga mirip-mirip Naif sih, tapi bodor pisan. Aseli. Hwehe.



Outtie.

2 comments:

Sharifah said...

komen maba 2009? dasar genit :p ahahaha.

tp klo ada maba 2009 nanya ke aku, jelas dengan cepat aku jawab: "ribonk? yang itu tuh pecicilan, garing, norak gitu deh pokoknya" ahahaha. :p

shivered_king said...

yee itu mah kmu doang menutup mata dari fakta tak terelakan klo aku ini.....alay? kepedean?

u name it. xp