Thursday, May 12, 2011

Through Days Like These We Grew. :)

#nowplaying Feist - Mushaboom

Karena udah lama ga blogging…apa kabar Tumblr?

Edan pundung lah ga mau jawab. Okeh!

Assuming you would ask me back, overall I’m fine. :)

Lagi hectic MDE-SOOCA-SIDANG nih. Semoga aja beneran jadi UAS terakhir gue.

Ujian terakhir yang KERASS (S-nya ampe dobel) ini berlangsung sebulan totalnya. Memberi gue dan temen-temen seangkatan beban fisik dan mental yang ga ringan. But I’m sure we’ll manage. Through days like these we grew, right? :)

Kesehatan agak menurun soalnya banyak begadang demi nonton Burn Notice ngapalin 32 case SOOCA dan ngelahap (not literally) ribuan soal buat MDE.

Lutut kiri masih belom sembuh dari oleh-oleh Olymphiart kemaren, quadriceps straining. Jadi masih betah rehabilitasi manasin-regangin otot tiap pagi dan sedia counterpain di tas. Gue kangen jongkok dan lompat-lompat! Serius ini mah, activitas boker normal terlihat sangat berharga kalo udah gini. Pengen maen basket juga. Not like i had time for sport or anything sih. Ya berdoa aja semoga cepet sembuh deh..amiin.

Kosan acak-acakannya udah kayak kandang. Dengan kondisi ampir tiap malem nginep di Sarmon (Sarang Monyet, kosan Galan yang berasal dari spesies Macaca fascicularis) gue ke kosan cuman mandi-ganti baju-drop dan ambil barang.

Laptop yang setia ngerjain skripsi berminggu-minggu kemaren tombol N-nya rusak kayanya. Harus dipencet keras banget baru keluar. nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

HP sejak diinstal O.S 6 jadi sering hang dan agak lemot. Sempet kepikiran ganti lagi jadi O.S 5. :/

Pikiran? Ah i can barely think about anything else than my exam. Paling lagi seneng baca-baca soal NII dan PKS, dan keadaan islam di Indonesia sekarang ini.

Emotional state? Relatively stable, with a little endorphins turn-over here and there. ;)

But ah, life is just too short for an emotional roller coaster, ain’t it?

No comments: