Friday, October 14, 2011

My Oh So Scientific Post

Hello!
Wow my last post here was from three months ago. *geleng-geleng*
Consistency is always a big issue for me.. *geleng-geleng lagi* *sampe muter* *serem*

Sebenernya bukan tanpa alsan juga sih.
Its been a while since i'm intending to write not just some intuitive stuff, but also a scientific and evidence-based writings. Menulis emang penting, tapi apa yang kita tulis juga ga kalah penting.

Nah tapi masalahnya, entah karena blom biasa ato emang harus diakui bahwa otak kiri gue mengalami deteriorasi, doing scientific writings always got me sleepy. And i usually ended up ngaskus at the end of few first sentences. -_-"
Jadilah cikal bakal scientific post itu numpuk di draft, tapi udah ada niatan buat nyelesein koq! Cuman lupa aja naro itu niatan dimana ya.. *bongkar meja* *angkat-angkat bantal*

Nah, meanwhile, let me entertain my 4 million followers by my usual intuitive post. :)
Enjoy!

No comments: