Thursday, May 13, 2010

#umrah 2: Doa Mereka

Huaah. Udah ngapalin doa, belajar SOOCA, ngejailin kaka, ditimpuk kaka, ngejailin kaka (lagi), terancam dilempar kaka dari pesawat, akhirnya mati gaya juga gue ngabisin sembilan jam di pesawat.

*ngulet kiri* *ngulet kanan* *senam pantat*

Akhirnya rasa bosan memaksa gue baca sms-sms titipan doa kiriman temen-temen gue buat dibaca di sono. Tapi hapenya di offline mode koq! Jadi ga ngeganggu sinyal penerbangan pesawat.. #banggasoktau #barutausebelomberangkat

"Doa Mereka," gue baca nama foldernya.

"Doain berat gw turun smp 75kg taun ini y bonk :)"
Selama ini dia nampak fine-fine aja kalo dikata-katain soal berat badannya. Padahal siapa yang tau kalo deep inside dia bener-bener mikirin?

"Doain yg baek2 aja deh. Eh bsok msi ada d kmps kan? Mw mnt ttd ni. hehe"
Gue:YAKALEEE!! -__-"

"doain sya dwafatkan brsama kluarga, msk surga pula sma kluarga.."
Gue yang selama ini sesumbar family-man juga jadi malu pas baca ini. Betapa yang selama ini gue sebut "cinta keluarga" tu cuma sebatas cinta dunia.

"Riboooonk! Tolong doain papa sembuh sakitnya ya..:)"
Dan gue yang ga tau apa-apa, dan bahkan mungkin ga cukup peduli untuk nanya, jadi malu nyebut diri ini 'temen'.

"bonk doain gw nikah ama **** pas koass"
"yakin? soalny ada yg nitip doa byr nikah ama dia pas tingkat 4. haha"
"gpapalah jdi suami kedua. kan dianya jga istri kelima"
Hwahahahahaha.


"Hati2 kang, mdh2an dkuatkan dn balik k sini jd org yg super keren di pandangan Allah. Amin."
Suka banget sama doa ini. :) Maknanya dalem tapi bahasanya ga terkesan berat ato bahkan sok suci.

"Smoga kluargaku diberi rizki lbh taun dpan utk aku msk koas dan adeku yg mw kuliah"
Pernah ga si gue berdoa papa-mama diberi rizki lebih buat bayarin gue idup, kuliah, ngekos, dll? Boro-boro ngedoain, mikirin aja kaga. Selama duit kuliah ama duit bulanan mengalir deras kaenya sebodo amat deh papa-mama banting tulang kae gimana juga. Egois.

"smoga dimudahin mnghapal n memahami alquran.."
Ya Allah, gue ngaji aja masi belepotan..

"reg spasi doa. doain kakek gw cpt sembuh ya"
Dan beliau meninggal saat gue masih di tanah suci.. inalillahirajiun. Umur emang ga ada yang bisa nebak. Yakin lo masi punya umur cukup buat baca blog ini ampe kelar? :)

"bonk doain gw!"
Definitif sekali yah, anda.

*matiin hape*
*ngeliat ke luar jendela*

"Alhamdulillah, ya Allah. Kau berkahi aku dengan sahabat-sahabat yang bahkan dengan doanya pun, mengingatkanku untuk mengingat-Mu.."

No comments: