Wednesday, April 29, 2009

When The Gay Has His Birthday

Hmm.
Satu hal yg gw pelajari dari lomba blog Olymphiart kmaren adalah; nulis buat reportase asik juga ternyata! Hehe, buat gw yg selama ini kebiasa dgn nulis hanya pikiran-pikiran gw, reportase kejadian nyata itu pengalaman baru. Apalagi ga semua pikiran gw pantes d publish dan beberapa diantaranya ga akan bawa manfaat buat yg baca -dan malah berujung pada degradasi mental- gw mutusin buat nyoba nulis gaya baru. Halah.


Soo..

Kemaren om, eh, temen gw ulangtaun. Dua puluh taun lalu ortunya ngasi nama 'Bagus' dgn harapan anaknya akan tumbuh menjadi orang yang 'bagus' juga, walo saat ini tampaknya harapan itu, ehm, kandas. Jadi kemaren si Bagus ini diiket, digotong ke mobil, trus ditelantarkan dgn tega d daerah unwim nan gelap gulita. Abis dikasi petunjuk, dia harus jalan kaki dari unwim ke pokay tanpa tau sebenernya di blakang dia ada gw, Asun, Tomat yg ngawasin dia dari blakang. Melihat sosok punggungnya yg kesepian dari blakang..sungguh. . .mengundang tawa.


FYI, si Bagus ini takut ama segala macem. Takut darah, takut gelap, takut film horor, takut sooca 30 kasus -oh itu si gw jga takut-, takut disuntik, dll.
Gw rasa tinggal tunggu waktu sampe dia takut ama dirinya sndiri. Jadi buat dia, jalan sendirian malem-malem di tempat sepi gitu cukup menegakan bulu roma. Gapapa Gus, asal bukan yg laen aja yg tegak.


Sampe di pokay, kita semua menyambut dia dgn cupcakes yg uda disiapin Ryan, Yogi, Ajeng, Niken. First cake? Tentu saja diberikan pada tidak lain dan tidak bukan...satpam pokay. Eh. Yah, pokonya Bagus berhasil membuat wajah Echong bersemu kemerahan malam itu. Setelah biasanya kehitaman. Abis makan cupcake, dgn sedikit gangguan dari Boker si jalang dan Dhila si oh-my-gosh-is-that-really-an-arm-not-a-thigh, kita semua memutuskan untuk makan di Cherish..dengan subsidi dari Bagus tentunya.



Di Cherish, ada beberapa hal yg bikin gw bingung. Pertama, bingung apa Firman itu manusia atau alien berlambung ruang hampa. Kedua, bingung kenapa Galan ga tergoda buat mesen banana milkshake, padahal dgn darah nenek moyang yg mengalir bgitu kental di tubuhnya harusnya dia mnjadikan pisang sbage makanan pokok. Aneh. Yah well, life is so full of mystery. Anyway, i had a fun night.. perut kenyang, hati senang. Hehe. Thanks, Gu(y)s!





Outtie.

No comments: