Friday, April 16, 2010

Hari Itu

Hari itu. Tutorial.

Semua sedang ngedengerin maris yang lagi presentasi LI.
Tiba-tiba gue nyadar koq si irwan dari tadi sama sekali ga gerak, gue melirik lah ke dia.
JENG-JENG!
Ternyata, untuk entah alasan apa, dia duduk dengan dada membusung, tangan menumpu kepala sekaligus memamerkan bisep, muka nampak serius.

Gue: "Woi wan, knape lo?"
Ir-binaraga-wan: *nampak kaget* "Hah? Lho? Udah halaman yang itu toh?"

Ckck. Wan,wan.. Ngelamun aja pake eksibisionis.

---

(Masih) Hari itu. Lab Act.
Untuk entah karena alasan apa (terbiasalah dengan ini, kelompok kami memang suka membicarakan atau melakukan sesuatu tanpa alasan), sementara yang lain bahas case, kami malah membicarakan merpati pos.

Maris: "Eh iya yah, merpati pos itu gimana caranya bisa nganter surat yah?"
Gue: "Iya gue juga bingung.." *kembali memperhatikan dosen dan baca case, seperti biasa*
Bayu: "Itu tuh burungnya dibawa.."

BUAHAHAHA.
Yang kebayang di gue malah kita bawa surat ama tu burung ke rumah orang yang mau dikirimin surat, terus pas sampe depan rumahnya kita iket surat di kaki si burung, terus burungnya kita lempar ke dalem rumah sambil tereak, "Woi, surat buat lo nih!"

Dan makin kocaknya lagi, si bayu masih keukeuh dengan persepsinya itu sampe akhir cerita.
Padahal kita udah ngetawain dia sampe sakit perut.
Keteguhan hati itu memang perlu ya, bay. Hahaha.

No comments: